Windows

banner image

Recent in Sports

banner image

Car Free Day kota Magelang || Wisata Sekaligus Olahraga di Lapangan Rindam IV Diponegoro

CFD di sekitar lapangan Rindam IV Diponegoro





Pekerjaan dan kesibukan-kesibukan kita seringkali membuat kita menjadikan butuh hiburan dan aktivitas yang membuat fress. berbagai aktivitas itu dilakukan dengan berbagai macam cara, baik beribur, bersantai-santai maupun aktivitas-aktivitas lainnya. 

Bagi kalian yang berada di daerah kota Magelang atau akan ke Magelang, salah satu aktivitas yang bisa kalian coba adalah jalan santai ataupun bersepeda di acara Car Free Day (CFD). Dengan mengikuti CFD bisa membuat kalian menjadi lebih fress. acara yang dilaksanakan di sekitaran Lapangan Rindam IV Diponegoro kota Magelang, dilaksanakan setiap hari minggu. biasanya dimulai pada pagi hari sekitar jam 06.00 WIB. 



Di acara CFD, kita akan dilihatkan berbagai macam kuliner asli dari kota Magelang maupun dari luar kota magelang yang menyempatkan untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. selain kuliner juga ada permainan yang untuk anak-anak, jadi sangat cocok bagi para orang tua yang ingin mengajak anaknya berlibur dan menikmati akir pekan dengan keluarga.    

Bagi warga Magelang maupun luar Magelang, Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut Car free day pada hari Minggu di Lapangan Rindam IV Diponegoro. dengan mengikuti Car free day ini, kita bisa menikmati hari libur dengan tetap menjaga kesehatan melalui berolahraga setelah itu bisa menikmati makanan khas dari Magelang ataupun bisa berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari. 


Selamat menikmati hari Minggu dan jangan lupa tetap jaga kesehatan. Selamat beraktivitas. 




Car Free Day kota Magelang || Wisata Sekaligus Olahraga di Lapangan Rindam IV Diponegoro Car Free Day kota Magelang || Wisata Sekaligus Olahraga di Lapangan Rindam IV Diponegoro Reviewed by bintangsongo on 11:54 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.