Windows

banner image

Recent in Sports

banner image

Destinasi Wisata Di Kota Magelang tahun 2020

Wisata di Kota Magelang


Kota Magelang merupakan salah satu kota yang ada di provinsi Jawa tengah dengan luas  wilayah yang tidak terlalu luas tetapi ada banyak tempat-tempat menarik. bagi kalian yang hendak bepergian ke Kota Magelang dan membutuhkan informasi mengenai wisata yang ada di kota Mgelang, berikut adalah tempat-tempat yang bisa kalian kunjungi sebagai bahan referensi kalian mau pergi kemana.
berikut adalah beberapa destinasi atau tempat yang bisa kalian kunjungi:

1. Taman wisata Kyai Langgeng

Taman Kyai langgeng adalah salah satu destinasi wisata di Kota Magelang Provinsi Jawa tengah yang memiliki keindahan alam yang eksotis gunung sumbing dan sungai progo. selain itu disini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas bermain, edukasi serta olahraga sehingga sangat cocok bagi kalangan semua umur. Taman ini terletak sangat strategis karena letaknya tidak jauh dari pusat kota. tepatnya berlokasi di Jalan Cempaka 6 Bayeman, kelurahan Kemirirejo dan diapit oleh kali bening dan kali progo. 

2. Gunung Tidar

Bagi para taruna terutama yang mencari ilmu di akademi militer angkatan darat, pasti sudah tidak asing lagi dengan gunung tidar. ya benar. digunung tidar ini merupakan salah satu tempat yang digunkan untuk latihan para taruna akmil yang melairkan jendral-jendral besar. Disisi lain, dengan keindahan alam yang sangat indah, patut menjadi perhatian juga bahwa gunung tidar termasuk kedalam tempat yang harus dijunjugi. suasana alam yang sejuk di tengah-tengah riuhnya kehidupan di perkotaan serta banyaknya binatang kera bisa kalian rasakan disini. Dalam sejarah gunung tidar ini dipercayai sebagai pakuning tanah jawi dan tengah-tengahnya pulau jawa, yang mana kalian bisa melihat secara langsung tugu pakuning tanah jawi yang ada di puncak gunung tidar.

Destinasi Wisata Di Kota Magelang tahun 2020 Destinasi Wisata Di Kota Magelang tahun 2020 Reviewed by bintangsongo on 6:26 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.